Rabu, 18 Februari 2009

PANGERAN CINTA

Sebuah kata yang hanya pantas di berikan kepada yang maha pemikat cinta, sebuah kata yang hanya terucap kepada seseorang yang mampu mengeluarkan aura pembuat ketakjuban setiap wanita, yang hanya mungkin dia miliki karena dia adalah pangeran cinta

Bukan seseorang yang selalu menjadi pembual cinta akan tetapi seseorang yang mampu membuat ketakjuban setiap wanita ketika melihat bahasa tubuhnya. Pemikat setiap wanita hanya dengan sorotan tajam dari matanya. Bukan menjadi penebar senyum kepada setiap wanita akan tetapi pembuat rasa penasaran setiap wanita ketika dia (wanita) melihat kearahnya.

  
Mampu mengendalikan situasi dan memperburuk suasana ketika seorang wanita mulai menguji tingkat kesetiaannya, karena pangeran cinta bukan seorang yang suka berganti pasangan dengan mudahnya. Selalu menjadi pengendali persaan hati ketika bad-mood datang padanya (kekasih htnya).

Seorang pangeran cinta adalah dia yang mampu membuat setiap wanita yang mendekatinya aman dan nyaman untuk selalu dekat dengannya dan selalu menjadi pendamping yang setia bagi kekasihnya.
   

2 komentar:

Rendi Riansyah mengatakan...

WAH JDIPANGERAN CINTA NIH???
HUB. ajah deh ke 085266023525

Ahfi Rizqi mengatakan...

ituh nonya siapa yach