Minggu, 25 April 2010

enjoys cycling

22 april 2010 banyak orang merayakan hari bumi, tapi aku g ngapa2in aku cuma ke bengkel sepeda buat service sepeda gunungku yang udah lama g kepake, ternyata perlu banyak perbaikan hahaha. . . ganti operan gigi, ganti kampasrem belakang, ngasi tutup pantil itu aja udah habis 200rbuan wahhh. . . emang g ada habisnya klo ngikuti modivikasi sepeda. slese perbaiki sepeda mulai tancap ke rumah Joan di jalan paris, belom sampe di rumah Joan kedubrak di pertigaan pasar ngasem aku di srempet motor, setelah di liat2 ewowww. . . pedalku bengkok bautnya ilang jadi g jelas gini bentuknya tapi untunglah cuma pedal yang rusak yach sama tangan & pinggang agak lecet2 dikit tp itu masih bisa di toleransi lah. penyelesaian masalah g terlalu rumit karena aku g pengen bikin masalah tambah runyam walo mas2 yang nyrempet mau ngasi aku gantirugi tapi aku mengikhlaskannya. lgian yang namanya kecelakaan khan g ada yang pengen menikmati khan hahahaha. . . aku langsung lanjut ke rumah joan sampe sana yach cerita2 aja sama ibu & adiknya joan sambil nunggu joan dateng.

dari tanggal 22 itu petualangan bersepedaku mulai tumbuh lagi sebelumnya aku belom pernah bersepeda jauh2 paling cuma buat ngampus kost - ngampus kost, g ada yang asik lah, nah hari ini nich mulai aku besepeda dari kost sampe rumah Anindita Nurul NIsa tercinta hahaha. . . 12kman (seturan-paten) cukup melelahkan tapi tidak mengecewakan karena sampe dirumah disambut dengan pelukan & sarapan pagi asli masakan kekasih hemmm nyummi apalagi di tambah Nutrisari dingin hemmm. . . 3gelas abis ilove u bibh. . . hehehee, dari rumah lanjut perjalanan ke kost lama Kwarasan, tidur dulu ahhh rehat bentar bangun tidur jam 16 sore melanjutkan perjalanan ke kolam renang UNY wahh asik cuyy.. . airnya seger nyelam7meter sampe telinga berdengung udah biasa lah di sini

slese renang pulang kost langsung tidur wahhh enaknya tidur klo habis berolah raga gini yach hemm nikmatnya hidup... udah ngirit bensin No Poluition sehat lagi

besok kemana lagi yach???

Tidak ada komentar: