Senin, 10 Januari 2011

Membuat Readmore Pada Blog

Alhamdulillah... tentu saja kalimat syukur yang saya ucap ketika pertama kali saya sukses memnuat ReadMore setelah sekian lamanya saya merasa iri dengan sahabat saya http://liza-fathia.com yang selalu saja lebih banyak bisa dari pada saya, pertanyaan saya selalu saja "kuk bisa sich?". tapi rasa iri saya ini bukan mempunyai arti yang buruk lho. kita memang tidak boleh saling iri kepada sahabat kita, tapi iri yang saya alami ini baik karena iri dalam hal ilmu. (hihihi sok ngeles nich).

Banyak sekali para blogger newbie yang iri hati kepada postingan para blogger profesional(termasuk saya dalam kategori newbie, dan sekarangpun merasa masih newbie karena sedikit sekali ilmu ngeBlog yang saya ketahui), pertanyaan yang selalu muter-muter njlimet (jawa) yaitu mengenai bagaimana sich memunculkan Readmore pada postingan supaya good looking karena akan kita merasa tidak enak melihat ketika postingan kita terlalu panjang, dan hal itu akan membuat postingan-postingan lama kita terpendam terlalu dalam kebawah (semacam gali kuburan aja hehehe).

klo sudah gini yuk segera pelajari bersama gimana caranya membuat Readmore (*hihihi senyum :) gembira) biar postingan lama kita gak terlalu terpendam ke bawah.
nah tapi habis ini harus pada janji loch ilmunya di bagi2 sama temen-temen kita yacng lain oke tapi maaf nich temen-temen waktu saya copas postingan sumber ternyata postingan gak bisa terima rumus-rumus HTML alhasil Blog saya malah jadi kacau balau gak jelas jadi lebih baik liat sumbernya langsung yach hehehe... yuk cekidot ke Link ini

Tidak ada komentar: