Senin, 07 Juli 2008

Hidup Makhluk Tuhan

Hidup adalah Anugrah
Hidup adalah Perjuangan
Hidup adalah Keberuntungan
Hidup adalah Kemakmuran
Hidup adalah Kesengsaraan

Hidup adalah Anugrah dari Yang Maha Esa, untuk dapat di nikmati oleh setiap makhluk untuk itu makhluk harus seharusnya bersyukur kepada Tuhan YME dengan cara beribadah kepadaNya dan Menjauhi segala laranganNya.

Hidup adalah Pejuangan, yang perlu kita lakukan adalah berjuang agar kenikmatan dari Tuhan yang diberikan kepada Makhluk dapat senantiasa bersambung secara terus menerus walau kadangkala perjuangan itu belum dapat tercapai seperti harapan makhluk, namun yang perlu makhluk ingat kegagalan yang di dapat setelah perjuangan bukan akhir dari segalanya namun Tuhan ingin melihat kegigihan makhluk dalam berjuang agar makhluk menjadi Kuat.  

Hidup adalah Keberutungan, kadang kala keberuntungan muncul kepada makhluk yang tidak berusaha, keberuntungan yang didapat oleh makhluk tersebut adalah sebagai ujian/cobaan yang diberikan kepada makhluk dari Tuhan, apabila makhluk sadar bahwa itu ujian kemudian Iman mkhluk tersebut semakin kuat maka makhluk tersebut menjadi makhluk yang benar2 beruntung.
idup adalah Kemakmuran, Kemakmuran itu sendiri didapat dari hasil usaha yang dirintis sejak dini dan melalui proses panjang sehingga di hari tua makhluk tinggal menikmati hasil jerih payah/usahanya dahulu semasa muda.

Hidup adalah Kesengsaraan, Makhluk yang tidak pernah berusaha untuk maju dan malas untuk berusaha, sudah pasti akan mendapatkan Kesengsaraan dalam hidupnya,karena malas adalah salah satu sifat yang tidak disukai oleh Tuhan, Tuhan menyuruh makhluk untuk selalu berjuang agar mendapatkan tujuan yang ingin dicapai oleh makhluk tersebut agar makhluk mendapatkan kemakmuran dalam hidupnya.

kata2 diatas adalah sedikit pendapat dari saya terimakasih atas kunjungan anda ke Blog.Jelek saya ini. saran dan kritik yang membangun sangat saya harapkan terimakasih.

H

1 komentar:

Ahfi Rizqi mengatakan...

trima kasih yach